Kata Motivasi

CARILAH DAHULU KERAJAAN ALLAH (MATIUS 6 : 33)

Carilah Dahulu Kerajaan Allah – Banyak orang mengatakan bahwa orang yang mengikut Tuhan pasti hidupnya senang, aman, damai sejahtera, penuh berkat, dan lain sebagainya. Pernyataan tersebut tidaklah salah, penyertaan Tuhan memang nyata atas kita. Dia selalu buka setiap jalan saat tiada jalan, Dia selalu menopang saat kita jatuh dan tidak membiarkan kita sampai tergeletak.

Tetapi apakah itu kita dapatkan secara cuma-cuma? Jawabannya tidak! Dalam Matius 6 : 33 jelas dikatakan, “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” Jelas ada harga yang harus kita bayar untuk mendapatkan kenikmatan duniawi. Tuhan akan senantiasa memberkati kita jika kita mau mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya.

Mencari kerajaan Allah dan kebenarannya maksudnya adalah kita menjadikan Yesus sebagai Tuhan atas seluruh aspek hidup kita. Dengan kata lain menempatkanNya sebagai prioritas utama dalam hidup kita. Kebanyakan orang kristen memiliki pemikiran yang salah, mereka akan mencari semuanya yang akan ditambahkan daripada mencari kerajaan Allah dulu. Dalam doa-doa kita kebanyakan kita meminta yang ditambahkan daripada kehendak Allah. Tuhan bukan tidak ingin memberkati anak-anakNya tetapi Ia ingin kita lebih dulu menjadikanNya sebagai Tuhan atau prioritas utama dalam seluruh aspek hidup kita. Oleh sebab itu dalam doa Bapa kami, kata datanglah kerajaanMu jadilah kehendakmu ditempatkan lebih dulu dari doa meminta berkat/makanan.

Melalui renungan hari ini, saya ingin mengajak saudara semua untuk lebih dulu mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya. Percayalah ketika kita telah menjadikan Allah sebagai prioritas pertama kita,  yang lainnya akan Tuhan tambah-tambahkan untuk kita.

Tuhan memberkati kita semua.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...
Agar dapat turut membangun Majalah Remaja ini

bagi yang tidak memilik acount dapat berkomentar sebagai anonymous...

Terimakasih
god bless...

Artikel Rohani

artikel rohani
Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe me

Featured Posts

Featured Posts

About

Site Links

Musik

Kontributor

Pengikut

Anda Pengunjung ke

Cari Blog Ini

Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Like Yah

Label 10

Label 4

Musik

Masukkan email anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.