Kata Motivasi

Melintasi Batas

Lalu berpalinglah TUHAN kepadanya dan berfirman :
"pergilah dengan kekuatanmu ini dan selamatkanlah orang israel dari cengkraman orang Midian. Bukankah Aku mengutus engkau!" (hakim-hakim : 6: 14)

Firman Pagi Ini : Hakim-hakim 6: 11-24

Mark zuckerberg adalah seorang pemuda yang lahir dan dibesarkan ditengah keluarga biasa. Ia bukan anak jutawan atau kerabat konglomerat.
Dengan kenyataan itu, ia sama sekali tidak berani membayangkan akan menjadi orang kaya. Baginya, menjadi orang sukses dalam sebuah bidang kerja saja sudah cukup membanggakan baginya. Namun kenyataan hidup berbicara lain. Proyek Facebook yang dirintisnya berhasil menjadi salah satu situs jejaring sosial terbesar didunia. Kesuksesan yang tidak pernah disangkanya itu pun berdampak pada keuangannya. Alhasil, Mark menjadi salah satu orang terkaya didunia meski usianya belum genap 30 tahun.

Perjalanan kehidupan memang tidak bisa diduga. Kita tidak pernah apa yang akan terjadi diwaktu-waktu mendatang. Begitu pun dengan Gideon, ia sama sekali tidak pernah menyangka bila suatu hari nanti Tuhan akan menemuinya secara pribadi, bahkan kemudian memberinya  kepercayaan menjadi hakim bagi bangsa israel. Pasalnya, ia bukan seorang yang terkemuka diantara orang-orang sebangsa dan sesukunya. Namun itulah Tuhan, sebaga pemilik dan pencipta dia berhak menentukan segalanya sesuatunya, termasuk jalan kehidupan yang akan dijalani setiap orang.

Hal yang pasti, Tuhan tidak pernah merancang masa depan yang buruk bagi siapapun, terutama bagi orang-orang yang beriman kepada-Nya. "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejatera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan" (yeremia: 29:11).

Kita boleh bangga karena masa depan yang disiapkan Tuhan adalah baik adanya. Bila kita tetap setia kepada-Nya, rencana Tuhan itu akan tergenapi dalam kehidupan kita meski ada orang lain yang mencoba menggagalkanya. Namun penggenapan itu tidak akan terjadi seandainya kita sendirilah yang berlaku tidak setia kepada-Nya. Pagi ini, ingatlah untuk selalu menjaga iman kepadaTuhan, menjaga integritas diri ditengah dunia kerja, dan menjauhkan diri dari segala dosa. Niscaya Tuhan pasti mengangkat kita ketingkat yang jauh lebih tinggi..

Selamat Pagi...

GB guys...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...
Agar dapat turut membangun Majalah Remaja ini

bagi yang tidak memilik acount dapat berkomentar sebagai anonymous...

Terimakasih
god bless...

Artikel Rohani

artikel rohani
Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe me

Featured Posts

Featured Posts

About

Site Links

Musik

Kontributor

Pengikut

Anda Pengunjung ke

Cari Blog Ini

Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Like Yah

Label 10

Label 4

Musik

Masukkan email anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.